Breaking News

Wabup Dailami Resmi Tutup PTQ Ke-5 RRI Takengon

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami resmi menutup Pagelaran Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) Ke-52 Radio Republik Indonesia (RRI) Takengon di Mesjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong. Rabu (06-04-2022)

Penutupan Pekan Tilawatil Qur'an ke-52 RRI Takengon Tahun 2022 tersebut mengusng tema "Rahmat Semesta, Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" tampak dihadiri unsur Forkopimda  Bener Meriah, Sekda Bener Meriah, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Kantor Kemenag Bener Meriah. Ketua MPU Bener Meriah. Para Kepala SKP dilingkungan Pemkab Bener Meriah. Perwakilan Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah. Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Tengah. Kadis Perhubungan Aceh Tengah. Kepala Kemenag Aceh Tengah. Para panitia dan peserta PTQ ke-5 RRI Takengon

Wabup Dailami dalam arahannya menyampaikan, dengan diselenggarakannya lomba dan tausiah pada Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) ke 5 oleh LLP-RRI Takengon ini tentunya sangat memberikan kontribusi yang baik dan sangat  bermanfaat  untuk daerah bangsa Indonesia kita ini. "Atas dasar itu, kami ucapakan ribuan terimakasih kepada tiap-tiap pihak yang telah berkontribusi dari awal hingga pada puncak kegiatan Pekan Tilawatil Qur'an ini," ucapnya.

Seiring dengan tujuan bersama kata Dailami, mari perbanyak berbuat baik pada bulan suci ramadhan ini, dan semoga kegiatan ini akan menjadi kegiatan yang rutin untuk terus di laksanakan, mengingat kegiatan ini bertujuan sebagai pendorong atau pengembangan Tilawah, tentunya dalam rangka membentuk masyarakat kita yang kaffah. "Tujuan Pekan Tilawatil Qur'an ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama dan menjadi wadah atau sarana belajar bagi para peserta lomba,"ujarnya.

Wabup Bener Meriah itu mengucapkan selamat kepada para pemenang pada pekan tilawatil Qur'an semoga ini adalah salah satu persiapkan diri untuk menyambut jenjang selanjutnya yang akan dilaksanakan di Aceh Tengah. "Tetap maknai berbagai aspek, karena didalamnya terdapat nilai-nilai syi'ar Islam yang harus kita kumandangkan dan kita lanjutkan,"demikian Wabup Dailami.

Pantauan dilapangan usai menyampaikan arahannya Bupati Bener Meriah yang didampingi sejumlah pejabat lainya menyerahkan tropi bagi para pemenang PTQ ke-5 RRI Takengon Bener Meriah.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.