Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Atu Lintang.

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Atu Lintang.

Takengon, tren24jam.com- Babinsa Koramil 07/Atu Lintang  Kodim 0106/Ateng Serda Supriyadi melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat di desa atu lintang. Kec atu lintang Kab, Aceh Tengah. Jumat (06/05/22).

Serda Supriyadi menegaskan Tujuan kegiatan ini, guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. dengan Anjangsana dan Komsos.  tetap mematuhi protokol kesehatan, demi terjalinnya tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat binaan.

Dengan silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara Babinsa dengan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya. Dan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Babinsa".Ucap Serda Supriadi".

Salah satu tokoh masyarakat Subahan mengaku, sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat karena Babinsa  sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha dalam memajukan kampung kami dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat binaan". tuturnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post