Breaking News

Jelang Sholat Aidul fitri 1443 H Anggota Koramil 04/ Bintang Bagikan Masker Gratis.

Takengon, tren24jam.com- Anggota koramil 04/Bintang Kodim 0106/Ateng dipimpin Serma martin Rikardo untuk melaksanakan pembagian masker kepada jemaah  sholat idul fitri di kecamatan bintang, Kab, Aceh Tengah.senin" (02/05/22).

Pada pelaksanaan Sholat Idul Fitri secara umum berjalan aman dan kondusif, serta telah memenuhi dan mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Protkes), guna pencegahan Covid-19 diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

“Kehadiran Anggota Koramil 4/Bintang ditengah warga masyarakat guna mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta  bisa memberikan rasa aman khususnya bagi para jama’ah Sholat Idul Fitri,”.

Menurut Serma martin Rikardo bersama anggota lainyamelakukan pengamanan, ia juga tetap menerapkan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para jama’ah yang tidak membawa masker untuk memutus penyebaran Virus Covid-19, 

“Sebagai aparat keamanan kita tetap mengantisipasi, tetap melakukan pemantauan, pengamanan, serta membantu dalam hal penerapan Protokol Kesehatan dan physical distancing bagi para jamaah,” katanya.

Lanjutnya, bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini sudah sebagai tugas tanggung jawab kami dilapangan, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri" tutupnya".

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.