Polres Nias Selatan Melaksanakan PAM Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

Polres Nias Selatan Melaksanakan PAM Malam Takbiran Idul Fitri 1443 H

Nias Selatan,Tren24jam.com-untuk Memberikan rasa aman dan nyaman pada malam takbiran Idul Fitri 1443 H, Polres Nias Selatan melaksanakan pengamanan malam Takbiran di Masjid Ar-Rahman dikecamatan Teluk Dalam Kab. Nias Selatan. Minggu, 01/05/2022.

Dalam rangka melaksanakan Pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1443 diwilayah hukum polres Nias selatan terlebih dahulu Polres Nias selatan menggelar apel kesiapan pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1443 yang dipimpin oleh Wakapolres Nias selatan Kompol Jauhari Lumbantoruan dilapangan Apel polres Nias selatan dengan memberikan Arahan kepada personil yang akan melaksanakan PAM malam Takbiran.

Sekira jam 19:00 WIB personil melaksanakan tugas pengamanan malam takbiran di Masjid Ar-Rahman kec.Teluk Dalam Kab. Nias selatan Selain melaksanakan pengamanan personil juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantipasi adanya kemacetan jalan raya sekaligus menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan takbiran agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP REINHARD H. NAINGGOLAN, SH, SIK, MM. melalui Kabag Ops Polres Nias Selatan KOMPOL MERITAKEN SURBAKTI,S.H.,M.Kn menyampaikan, kegiatan pengamanan malam takbiran idul Fitri 1443 Hijriah ini,untuk memastikan pelaksanaan Takbiran yang digelar di masjid Ar-Rahman berjalan dengan aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan takbiran ini kami juga menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan takbiran agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker,menjaga jarak,menjauhi kerumunan, dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran covid-19”.ujar Kabag Ops

Kegiatan Malam Takbiran IDUL FITRI 1443 H tahun 2022 di Masjid Ar-Rahman kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan terlaksana dalam situasi aman dan Terkendali Terpantau juga arus lalu lintas jalan raya wilayah kecamatan Teluk Dalam, dalam keadaan ramai dan lancar.

(Erfama dakhi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post