Breaking News

Jaga Faktor Keamanan Selama Dinas Cuti"Ingat Dandim Kepada Anggota Nya.

Redelong, tren24jam.com - Selasa 04/05/2022, "Utamakan faktor keselamatan selama dinas cuti bersama dan Mamfaatkan momentum ini untuk berkumpul bersama keluarga," ucap Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto di hadapan prajurit saat apel pemberangkatan cuti bersama, di lapangan apel Makodim setempat Jalan Jalur Dua, Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.

Dandim menekankan kepada anggota untuk tidak membuat pelanggaran dan menghindari masalah selama dinas cuti.

"Jika ada kendala dan hambatan selama pelaksanaan cuti bersama ini segera laporkan secara hirarki hal ini upaya kami sebagai controling terhadap personel dinas cuti dan kordinasi yang baik dengan aparatur kewilayahan setempat," tegas Dandim

"Terima kasih kepada anggota dinas cuti bersama gelombang pertama yang telah melaksanakan dinas cuti dengan sebaik-baiknya dalam keadaan aman dan lengkap,"kata Dandim

Ia juga menjelaskan, ditahun ini pemerintah memberlakukan cuti bersama dengan syarat sudah di vaksin lengkap maupun bosster,"ujar nya.

Tampak hadir dalam apel tersebut, Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, Para perwira staf dan Danramil serta anggota Kodim.

Tidak ada komentar

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.