Kodim 0119/Bener Meriah Siap Gelar Liga Santri Piala KASAD

Kodim 0119/Bener Meriah Siap Gelar Liga Santri Piala KASAD

Redelong, tren24jam.com -Kodim 0119/BM dan masyarakat bergotong royong membersihkan lapangan bola kaki di Desa Lampahan Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah. Minggu 19/06/2022





"Kegiatan tersebut dalam mendukung dan menyemarakkan Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) yang rencananya akan di buka (kick off) oleh Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto pada Senin besok (20/06) 

Komandan Kodim 0119/ Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, dalam ketrangan tertulisnya mengatakan, Liga Santri Piala KSAD bertujuan untuk mencari bibit-bibit dalam sepak bola di pesantren ataupun Dayah.

"Event ini guna mencari pemain berbakat di usia remaja dalam lingkup santri yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia,

"Dandim  juga menjelaskan, secara keseluruhan persiapan-persiapan sudah rampung. "Jadi intinya, turnamen Liga Santri Piala KSAD 2022 di Kabupaten Bener Meriah sudah siap untuk digelar, semua pihak telah mendukung dengan sangat baik dan antusias menyambut turnamen ini," katanya.

Selain TNI dan Masyarakat, Mahasiswa/i KKN Universitas Syah Kuala di Kecamatan Timang Gajah juga berpartisipasi dalam gotong royong tersebut.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post