Sertijab Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo kepada Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP,

 


Tren24jam.com - Rotasi Kepemimpinan dalam organisasi merupakan hal yang wajar terjadi,seperti halnya Jabatan Komandan Lanal Nias dilaksanakan serahterima dari Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo kepada Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr. Hanla, CRMP, yang dilaksanakan di Mako Lantamal II, jln.Bukit Peti-peti pada hari Jumat (17/06/2022)

Komandan Lantamal II, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono, SE, MM pada acara sertijab dimaksud mengatakan " serah terima jabatan di tubuh TNI khususnya TNI Angkatan Laut mengandung makna yang penting dan strategis untuk meningkatkan kinerja organisasi," Jelas Danlantamal II. 


Lanjutnya, Serah terima jabatan juga untuk penyegaran organisasi dengan memberikan kesempatan kepada personel terpilih dan terbaik untuk diberikan tanggung jawab dan kepercayaan dalam menjalankan dan mengemban tugas organisasi dengan menerapkan ide, inovasi serta gagasan/pemikiran baru yang mampu menjawab tuntutan dan tantangan tugas dari waktu ke waktu," Ujarnya.

Ia-nya Danlantamal II  juga menyampaikanb pesan kepada komandan yang baru agar dapat segera beradaptasi, pelihara soliditas dan kerjasama dengan seluruh institusi samping maupun stakeholder guna menjamin kelancaran pelaksanaan tugas. 

"Kepada Ketua Cabang 5 Jalasenastri Lanal Nias, agar dapat mendorong organisasi sehingga bermanfaat dan dirasakan bagi anggota dan masyarakat sekitar," Ujar Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono mengakhiri arahannya pada Sertijab tersebut.

Turut hadir dalam acara setijab tersebut, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Andy Prasetyo, S.Tr Hanla, Ketua Korcab II DJA I, Ny. Amelia Endra Sulistiyono, pengurus dan para ketua cabang Jalasenastri, Pejabat Utama Lantamal II, Para Komandan Lanal Jajaran, serta Kadis/ Kasatker Lantamal II.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post