Mulai Tanggal 20 Sampai 22 Juli 2022 Kodim 0106/Aceh Tengah Gelar Turnamen Sepak Bola Dalam Memperebutkan Piala KASAD,

Takengon , tren24jam.com- Kompetisi sepak bola Liga Santri, dalam rangka memperebutkan Piala Kasad, rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 20 s/d 22 Juli 2022, bertempat di Lapangan Musara Alun, jalan Yos Sudarso, Blang kolak 2, kec, Bebesen kab, Aceh Tengah. 




Pertandingan sepak bola tersebut, akan diikuti oleh 5 tim sepak bola terbaik, yang sudah di seleksi dari berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Aceh Tengah.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Wasono Handayani diwakili Oleh Pasiter Kapten Inf Bambang Suhartono menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk  memilih pemain sepak bola  khusus para santri. Dari pesantren yang ada di Wilayah Kodim 0106/Ateng Untuk peserta ada lima kesebelasan dari lima pesantren. Nantinya akan terpilih satu juara untuk mewakili kodim 0106/Ateng dan akan ditandingkan untuk jajaran Korem 011/Lilawangsa. 

Lanjutnya “Liga santri piala Kasad tersebut bertujuan untuk mencari bibit bibit muda pemain sepak bola di lingkungan pondok pesantren, yang nantinya akan berlaga di tingkat nasional,”.dan kegiatan ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak seperti, KONI, PSSI, Disparpora, Kominfo, Pondok pesantren selaku peserta, dan instansi lainnya,"Kata Pasiter.

“Harapannya Liga Santri Piala Kasad 2022 dapat di selenggarakan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan apapun, dengan menjunjung tinggi sportivitas para pemain,” Ucap Perwira Seksi Teritorial.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post