Wabup Dailami Bersama Dandim 0119/ Tinjau Jalan TMMD Ke 113 Di Kampung Negeri Antara

Wabup Dailami Bersama Dandim 0119/ Tinjau Jalan TMMD Ke 113 Di Kampung Negeri Antara

Redelong, tren24jam.com- Wakil Bupati Bener Meriah Dailami bersama Dandim 0119 Bener Meriah Letkol. Inf. Eko Wahyu. S meninjau pembukaan badan jalan Kampung Negeri Antara, Dusun Mandiri, Kecamatan Pintu Rime Gayo sepanjang 7 KM. Selasa (10-05-2022)

Pembukaan badan jalan tersebut merupakan program dari Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 113 Tahun 2022.

Tampak hadir pada kegiatan peninjauan pembukaan badan jalan TMMD ke 113 saat itu, Kadis PUPR Bener Meriah. Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyahputra, Danramil Pintu Rime Gayo, Kabag Prokopim Setdakab Bener Meriah Ruslan Ramadhan, S.STP. Direktur PDAM Tirta Bengi Salman. Sekdes Kampung Negeri Antara dan sejumlah anggota TNI lainnya.

Wabup Dailami menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI -AD terkhusus kepada Dandim 0119 beserta jajarannya atas program TMMD ya di wilayah Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Kepada Camat Pintu Rime Gayo dan Sekdes Negeri Antara dia mengharapkan agar sarana jalan yang di buka  tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, dan juga dijaga dengan baik.

"Ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh TNI. Nantinyan masyarakat dapat memanfaatkan jalan ini, terumata bagi para petani dalam mengangkut hasil pertaniannya. Selain itu dengan dibukannya jalan ini nantinya piha kampung bisa memanfaatkan sebagai sarana untuk menuju objek wisata yang ada di wilayah ini. Karena kita memiliki sungai Peusangan yang indah, dan kita juga punya gajah di CRU. Jalan ini tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat setempat terutama petani dalam menjalankan rutinitasnya,"ucap Wabup Bener Meriah itu.

Kepada camat Pintu Rime Gayo, Wabup meminta agar camat dapat menjalin kerjasama dengan CRU terkait gajah liar.

Sementara itu Camat Pintu Rime Gayo Eddy Iwansyahputra mengatakan, jalan yang dibuka dalam program TMMD ke 113 tersebut 7 KM. "Jalan ini tembus ke Sungai Kala Bersah, Kampung Negeri antara, Kecamatan Pintu Rime Gayo," ucapnya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post