Bangun komunikasi, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama di Kampung Kimipugi Distrik Kamuu

Bangun komunikasi, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama di Kampung Kimipugi Distrik Kamuu

Bangun komunikasi, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Agama di  Kampung Kimipugi Distrik Kamuu

Tren24jam - Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz-2022 yang dipimpin Ipda Ambrosius P. Manery selaku koordinator wilayah bersama brigpol Linus Pigome, Bripda Yairus Magay dan Bripda Amos C.Tambunan menyambangi kediaman Tokoh Agama di Kampung Kimipugi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai, Kamis (21/07/22).

Kunjungan kepada Pendeta Yohanis Adii, Pendeta Yakobus Iyai dan Pendeta Wenas Tebay merupakan bentuk penerapan program Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka) untuk bisa bersama warga jemaat melakukan himbauan & mengajak para hamba Tuhan menjaga Situasi kamtibmas yg sdh mulai kondusif .

"Guna menjaga situasi yang terus kondusif di Kabupaten Dogiyai, kami (Binmas Noken) akan selalu menggandeng para tokoh agama di Kampung Kimipugi Distrik Kamuu Kabupaten Dogiyai untuk dapat duduk bersama sama mendiskusikan seputar situasi keamanan hingga membahas beberapa isu yang saat ini bisa kita jadikan pembelajaran," jelas Ipda Ambrosius P. Manery.

Dirinya juga berharap kepada para tokoh agama untuk dapat merangkul dan mengajak para jemaat maupun warganya untuk bersama-sama menciptakan Kabupaten Dogiyai aman nyaman tertib dan terkendali.

"Sebagai wujud perpanjangan tangan Polri, besar harapan kami, para tokoh agama dapat meneruskan kembali pesan-pesan Kamtibmas kepada seluruh warga di Distrik Kamuu demi terpeliharanya ketentraman di Kabupaten Dogiyai," tambah Kakorwil Ipda Ambrosius P. Manery

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Dogiyai menjelaskan bahwa sudah menjadi tugas dan tanggung jawab personel Polri dalam hal menjalin silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat.

"Melalui program Koteka  Binmas Noken Ops Damai Cartenz, Polri hadir untuk merangkul dan menjalin hubungan baik bersama para tokoh di berbagai wilayah, seperti halnya tokoh agama di Distrik Kamuu," tandas Kapolres Dogiyai.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post