Viral, Aksi Mulia Sopir Ojol Dibanjiri Pujian dan Doa

Viral, Aksi Mulia Sopir Ojol Dibanjiri Pujian dan Doa

Seorang Ibu Membungkuk dengan keterbatasan fisik berjalan menelusuri jalanan ramai, Bapak Ojol tawarkan tumpangan Gratis [Foto: Instagram @Viralyes]


Tren24jam - Seringkali menyita perhatian publik terkhususnya para pengguna jalan raya, dimana pekerjaan sebagai driver yang menyusuri jalanan dari pagi hingga malam kerap berpapasan langsung dengan orang-orang yang tidak terduga dan bahkan yang tidak dikenal sekalipun, apa lagi di wilayah metropolitan.

Misalnya saja seorang pria yang sedang menjalankan pekerjaannya sebagai ojek online yang sering disebut dengan (Ojol) tanpa dia sadari aksinya terekam kamera dari sebuah mobil pengguna jalan raya.

Pria yang belum diketahui namanya itu kedapatan menolong seorang wanita yang tengah diboncenginya.

Aksinya itu bukanlah tanpa alasan, tampak pada video rekaman dari sebuah kamera mobil di belakangnya dimana ibu yang diboncengnya terlihat memiliki keterbatasan fisik dengan badan membungkuk. 
Foto: Instagram @Viralyes


Punggungnya tak bisa tegap seperti kebanyakan orang pada umumnya. Jika dilihat wanita yang saat itu selalu membungkuk, memakai daster ungu dengan memegang sebuah tongkat.

Menurut informasi yang dibagikan Instagram @viralyes, ibu tersebut setiap harinya selalu berjalan kaki menyusuri  jalanan ramai walaupun dengan keterbatasan fisik yang ia miliki, lantas seorang bapak driver ojol yang tidak tega melihatnyapun berniat mengantarkan pulang.

“Menurut info ibu ini setiap harinya, selalu jalan kaki, ketemulah sama Bapak Ojol ini, Karena setiap orang sebenarnya punya perasaan dan hati yang lembut, berniat mengantarkan ibu ini pulang kerumahnya, keterbatasan fisik, membuat bapak ojol ini, tak tega melihat si Ibu yang membungkuk, menyusuri jalanan ramai!.

Rumah ibu ini dikepatihan, deket Kejaksaan Solo Jawatengah, setiap harinya terlihat diperempatan warung Palem!", @viralyes

Lanjutnya, dalam keterangan video yang diunggah di Instagram @viralyes, menyampaikan empatinya kepada Bapak Ojol tersebut.

Artinya: “Makasih bapak ojol baik hati, semoga hidupmu mulia, banyak rejekinya, sehat selalu pak, aamiin,” Tulisnya @Viralyes

Video singkat itu menunjukkan si sopir motor yang khas dengan baju hijau ojek online. Di belakangnya sang ibu duduk menyamping, dengan kondisinya terus membungkuk mulai dari kepala hingga punggungnya. Satu tangannya memegang sebuah tongkat kayu pendek.

Dengan kondisi si Ibu yang demikian, bapak ojol terlihat khawatir. Dia berulang kali menoleh ke belakang, memastikan agar ibu yang diboncenginnya aman dari posisinya dan tidak jatuh. 

Pujian tak kalah ramai disampaikan warganet yang sangat mengapresiasi aksi mulia bapak ojol tersebut.




Aksi bapak tersebut yang tanpa disadarinya membuat hati para netizen tersentuh sehingga banyak dari mereka yang mendoakan Bapak Ojol ini agar selalu sehat, murah rejekinya dan selalu melanjutkan kebaikan. 

Red



Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post