Rahmuddin Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Aceh

Rahmuddin Terpilih Sebagai Ketua Pordasi Aceh




TAKENGON,tren24jam.com,-Rahmuddinsyah terpilih sebagai ketua Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Provinsi Aceh, melaui Musyawarah Pordasi Aceh yang di selenggarakan pada Minggu (27/08/22), di aula kantor dinas pendidikan Kabupaten Aceh Tengah.

Acara musyawarah yang bertemakan 'Mari kita tingkatkan Prestasi Yang lebih gemilang dalam menyambut PON Aceh-Sumut 2024' turut di hadir oleh Wakil Bupati Aceh Tengah, KONI Aceh, Anggota DPR Aceh Dapil IX, dan anggota DPRK Aceh Tengah.

Dalam sambutannya, ketua satu KONI Aceh T. Rayuan sukma, menyampaikan kepada peserta agar menggunakan hak suaranya secara demokrasi dan berharap semoga ketua terpilih nantinya akan membawa olahraga berkuda menuju lebih baik.

Setelah di bukanya acara oleh Ketua I KONI Aceh, selanjutnya laporan penanggung jawaban (LPJ) oleh Demisioner Ketua Pordasi Aceh Darmuda S.Sos., di lanjutkan penyerahan Palu sidang oleh Ketua peresidium sidang yang lama Ke Ketua peresidium yang baru, Pembahasan AD/ART Hingga Pemaparan Visi dan misi calon ketua Pordasi Aceh.

Adapun yang mencalonkan sebagai ketua Pordasi Aceh yaitu Rahmuddinsyah, S.Sos dengan Nomor urut 1, dan Kandidat nomor 2 Bpk Ir Hasanuddin M.Si.  

Dalam pemilihan tersebut, Rahmuddinsyah juga Ketua DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Tengah menang dengan perolehan suara 10 suara dari total 13 pemilih yang memiliki hak suara, terdiri dari pengurus Pencab Pordasi Kabupaten/Kota se-Aceh .  

Dalam sambutan perdananya, Rahmuddin berkata akan memajukan Pordasi Aceh dan berjanji akan meningkatkan kualitas dan kuantitas para atlet yang bernaung di bawah Pordasi Aceh . 

Selian itu, Rahmuddin juga menyampaikan akan mengusahakan meningkatkan perolehan mendali emas di pekan olahraga Nasional PON Aceh- Sumatra 2024 mendatang.

"Pordasi Aceh akan mengusahakan untuk meningkatkan perolehan mendali emas, targetnya 3 mendali dan bahkan lebih," kata Rahmuddin. 

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post