Sekda Bener Meriah Kembalikan Mahasiswa KKN Ke Kampus

Sekda Bener Meriah Kembalikan Mahasiswa KKN Ke Kampus




Redelong,tren24jam.com,-Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si mengembalikan mahasiswa dan mahasiswi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Syiah Kuala kembali ke kampus setelah usai menjalankan pengabdian masyarakat di Kabupaten Bener Meriah selama satu bulan.


Pengembalian mahasiswa dan mahasiswi KKN dari Universitas Syiah Kuala Banda Aceh tersebut di gelar di lapangan upacara Kantor Bupati Bener Meriah. Rabu (06-07-2022) 


Sekda Bener Meriah dalam pidatonya menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh yang telah menyelesaikan kegiatannya di Kabupaten Negeri Diatas Awan. "Kami atas nama Pemerintah Bener Meriah menyampaikan ucapan selamat, karena adik-adik semua telah berhasil mengakhiri periode KKN dengan lancar," kata Haili Yoga.


Menurutnya kehadiran para Mahasiswa KKN telah banyak memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat dari berbagai sisi, dengan program-program yang telah di jalankan. "Melalui pak rektor kami selaku pemerintah daerah mengembalikan adik-adik untuk kembali ke kampus untuk melanjutkan studi di fakultas masing-masing. Kami juga sangat mengapresiasi setiap bentuk usaha dan kerja nyata adik-adik semua dalam melaksanakan program pengabdian kepada masyarakat selama KKN," ujarnya.


Sekda juga berpesan kepada adik-adik mahasiswa, untuk dapat kembangkan ilmu yang telah di peroleh selama ini supaya lebih kreatif dan inovatif, sehingga dapat memberi kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post