"Oknum Pegawai RSU Datu Beru Dan Oknum Pengawas Kegiatan Anarkis Dan Mengancam Terhadap Seorang Wartawan"

"Oknum Pegawai RSU Datu Beru Dan Oknum Pengawas Kegiatan Anarkis Dan Mengancam Terhadap Seorang Wartawan"

Takengon,tren24jam.com,- Oknum pegawai RSU Datu beru dan oknum Pengawas  kegiatan Pembangunan Drainse di lingkungan rumah sakit melakukan anarkis dan mengancam terhadap seorang wartawan media online, senin 12 September 2022 

Awalnya Wartawan tersebut di suruh datang ke rumah sakit oleh oknum staf Rumah Sakit Umum (RSU) Datu Beru melalui pesan singkat whatsapp dan wartawan tersebut datang dengan di temani salah seorang wartawan media cetak. 

Saat ketemu oleh oknum staf RSU, ia mengatakan," kita tak perlu berteman dan bersaudara dan coba katakan di mana masalahnya dan kenapa berita itu bisa naik, dan tiba tiba saya di tarik oleh oknum pengawas kegiatan yang tidak tau namanya dan mengatakan Tunjuk sama saya yang mana yang gak di bongkar. 

Kejadian tersebut terjadi di saat wartawan tersebut ingin menjelaskan berita mana yang saya naikkan, langsung oknum Pegawai tersebut ngamuk dan mau mengambil kayu untuk memukul seorang  wartawan, salah satu  rekan wartawan yang berada di lokasi tersebut dan beberapa pegawai di dinas tersebut mencoba untuk  merelai.

 Dan oknum pengawas lapangan langsung ikut mendorong wartawan tersebut sehingga hampir terjatuh ke dalam drainase yang sedang dalam pekerjaa. dan kejadian tersebut terjadi lingkungan rumah sakit tepat di depan kamar jenazah.

Ketua SWI Aceh Tengah Diwi Putra mengecam aksi Anarkis dan hampir main pukul oknum pegawai RSU dan Oknum pengawas Kegiatan tersebut terhadap seorang wartawan online dan sama juga menghalangi tugas wartawan melanggar UU pers No 40 Tahun 1999 dan apalagi wartawan tersebut anggota saya, Ungkap Tegas ketua SWI.(read Dio)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post