Terkait Ucapan Effendi Simbolon, Keluarga Besar TNI dan Ormas Se Kabupaten Bener Meriah Datangi Makodim 0119/BM

Terkait Ucapan Effendi Simbolon, Keluarga Besar TNI dan Ormas Se Kabupaten Bener Meriah Datangi Makodim 0119/BM

Redelong,tren24jam.com- Puluhan massa  Ormas dan Keluarga Besar TNI Di Bener Meriah Datangi Makodim 0119/BM yang di sambut langsung Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto bertempat di Aula Makodim setempat Jln Jalur Dua Desa Wonosobo Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah" 

"Ormas dan KBT TNI yang berkunjung tersebut antara lain dari Purnawirana TNI, HIPAKAD, FKPPI, FORKAB dan PEMUDA PANCASILA, yang ada di Kabupaten Bener Meriah" Rabu 14 September 2022.

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto saat di konfirmasi, menyampaikan" Audensi beberapa Ormas di kabupaten Bener Meriah tersebut menyampaikan aspirasi mereka, bahwasanya mereka tidak menerima atas pernyataan yang di sampaikan oleh *Effendi Simbolon Anggota Komisi I DPR RI yang mengatakan bahwa TNI seperti gerombolan dan seperti Ormas* pada saat rapat, mendengar pendapat Komisi I DPR RI dengan Kemenhan dan TNI, di Senayan Jakarta, pada Senin pekan lalu" Ujarnya.

Sementara itu" Di hadapan Dandim Dede" selaku Ketua Himpunan Putra Putri Keluarga Purnawiran Angkatan Darat (Hipakad) Bener Meriah degan tegas mengatakan bahwasanya mereka sebagai keluarga besar TNI tidak terima perkataan Efendi Simbolon yang menyatakan TNI seperti gerombolan"  

Di kesempatan yang sama ketua ormas dari FORKAB, PEMUDA PANCASILA, Serta KBT TNI, dengan tegas menyampaikan" mengecam keras perkataan Effendi Simbolon Anggota Komisi I DPR RI" yang mengatakan lebih-lebih dari Ormas". Kedepan, hal tersebut jangan sampai terulang lagi, Tegas seluruh pimpinan Ormas.

Kita ketahui bersama, TNI merupakan Institusi Negara yang patuh dan taat kepada atasan dan undang-undang yang berlaku. Soliditas antara pimpinan dan bawahan karena TNI dilandasi dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI" 

Untuk itu" Effendi Simbolon,Anggota Komisi I DPR RI" yang terhormat, Kau jangan menjadi provokator, untuk memecah belah TNI. kita lihat saat ini, TNI bersusah payah menjaga NKRI, dan selalu ada di tengah tengah masyarakat" Pungkasnya

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post