Melalui Komsos Babinsa Koramil 03/ Pegasing Terus Jaga Hubungan Baik Dengan warga Binaan.

Melalui Komsos Babinsa Koramil 03/ Pegasing Terus Jaga Hubungan Baik Dengan warga Binaan.

Takengon,tren24jam.com-Babinsa Koramil 03/ Pegasing Serda Sukarsono melaksanakan kegiatan komsos  bersama masyarakat didesa binaanya  Sp.Uning Niken Kec.Bies  Kab.Aceh Tengah. Selasa (25/10/22).

Serda Sukarsono mengatakan  Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta menjalin hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, guna mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan pertahanan didarat bersama seluruh komponen bangsa dalam menjaga wilayah teritorial tetap aman dan kondusif, sehingga terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman dan tentram.

kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan untuk terciptanya suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas 

Tambahnya, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan." Ungkapnya".

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post