Ini yang terjadi Saat Puluhan Polwan Cantik Bagikan Nasi Kotak Kepada Peserta Unras

Ini yang terjadi Saat Puluhan Polwan Cantik Bagikan Nasi Kotak Kepada Peserta Unras

Tren24jam.com,Bandung-  Tanpa Komando, puluhan Polisi wanita (Polwan) yang cantik-cantik. Secara humanis membagikan nasi Kotak ditengah teriknya matahari kepada para peserta unjuk rasa yang tergabung dalam Federasi serikat pekerja metal Indonesia (FSPMI).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.IK., M.Si mengatakan pemberian ini merupakan wujud pelayanan prima Polri kepada peserta unras.

Yang saat ini melaksanakan aksi unjuk rasa penyampaian pendapat di muka umum terkait menuntut naikkan UMK tahun 2023 sebesar 13% dan tolak PHK dengan alasan resesi global. Bertempat di depan gedung balaikota jalan Siliwangi Kota Cirebon. Rabu (16/11/22).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, sebagai makhluk sosial, manusia saling membutuhkan satu sama lain. Hal ini membantu kita untuk memenuhi kebutuhan psikologis paling dasar dalam diri.

"Membantu orang lain sama artinya dengan membantu diri sendiri". Ujar Kapolres.

Lanjut Fahri Siregar "Kegiatan spontan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres Cirebon Kota. Dengan membagikan nasi kotak kepada para peserta unjuk rasa. Suatu perbuatan yang sangat terpuji dan membawa berkah serta pahala". Kataya.

Seperti diketahui, para polwan cantik ini tergabung dalam pengamanan aksi unjuk rasa sebagai team negosiator. Bagian dari pleton dalmas untuk berbicara agar para pendemo mengurungkan niatnya untuk unras. Dengan sikap humanis dan rasa kasih sayang sebagai seorang wanita sekaligus seorang ibu, spontan turun ke lapangan dan berbaur dengan para peserta unras sambil membagikan ratusan nasi Kotak. Pungkasnya.(red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post