PROJAMIN Kota Medan Kunjungi PROJAMIN Kecamatan Medan Labuhan

PROJAMIN Kota Medan Kunjungi PROJAMIN Kecamatan Medan Labuhan

Tren24jam.com, Medan - Medan Labuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Profesional Jaringan Mitra Negara (PROJAMIN)

Medan Labuhan Mengadakan temu ramah dengan DPC PROJAMIN Kota Medan pada sabtu sore (29/10/2022) tepatnya di Lesehan Dua Bersaudara Kelurahan Tangkahan, Kecamatan Medan Labuhan.

Kehadiran rombongan DPC Projamin Medan dipimpin langsung oleh Ketua Projamin Kota Medan yakni Mahmud Efendi Pane SE, Sekretaris Ir Lamhot Sagala SH dan juga sebagai Ketua BIN PROJAMIN ,Bendahara Sapril Simorangkir yang juga ketua GMP( Garuda Muda Projamin),Direktur BALNAS Bistok Malau SH.

Sementara itu kunjungan dari pengurus Kota Medan disambut langsung oleh Pengurus PAC Projamin Medan Labuhan yang telah terpilih dari berbagai macam bidang yang di pimpin oleh Ketua Veryanto Tumanggor.

Acara dibuka dengan kata sambutan dan ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan DPC Projamin Kota Medan yang dibacakan oleh Sekretaris PAC Medan Labuhan Sambu Siburian SPd.

Dalam sambutannya Ketua DPC Projamin Medan Effendi Pane SE serta Sekretarisnya Ir Lamhot Sagala memaparkan segala tentang Projamin serta tupoksinya.

"PROJAMIN ini adalah salah satu organisasi masyarakat yang profesional dalam menjalankan tugasnya yang salah satunya mengawasi kebijakan APBD serta APBN pemerintah dalam pembangunan,"ujarnya.

" Beberapa hari lalu DPC Medan sudah audiensi dengan Walikota Medan dan diterima langsung oleh walikota Medan Bobby Nasution.

Dan beliau juga siap untuk menerima segala hasil Investigasi dari Projamin Medan untuk Mengawal segala pembangunan di Kota Medan ini,lanjut Effendi Pane.

"Kita juga diberi tantangan oleh Walikota Medan Untuk memberikan hasil investigasi dilapangan apabila ada temuan segera laporkan kepada Pemko Medan," ucapnya.

DPC Projamin Kota Medan juga sangat mengapresiasi semangat dari PAC Projamin Medan Labuhan,karena melihat kehadiran pertemuan silahturahmi tadi sangat ramai yang hadir.

Tak butuh waktu lama,pengurus DPC Kota Medan langsung memberikan SK kepada pengurus PAC Medan Labuhan serta mengangkat ketua PAC Verryanto Tumanggor.Setelah itu agar segera untuk masuk menjadi anggota BIN (Badan Investigasi Negara).Yang merupakan sayap dari Projamin serta diintruksikan untuk segera membentuk pengurus ranting.

Setelah selesai menerima SK dan berbincang-bincang,penasehat PAC Projamin,wilmar napitupulu serta pengurus PAC lainnya mengajak DPC Projamin untuk meninjau beberapa proyek yang ada di Kecamatan Medan Labuhan. Salah satunya adalah pembangunan jembatan dan penimbunan yang ada di Kelurahan Tangkahan ujung.

DPC Projamin Medan akan segera mempelajari hasil dari hasil kunjungan tentang proyek pembangunan yang sedang berjalan di daerah Tangkahan.

Sebab menurut informasi banyak warga yang mengeluhkan efek yang merugikan dari proyek tersebut.Sebab banyak ruas jalan yang rusak.Yang dulunya mulus rapi dan tidak berlubang seperti kubangan kerbau,sekarang seperti jalur balap "Motocross"

PAC PROJAMIN Kecamatan Medan Labuhan pun akan terus berkoordinasi dengan Kota Medan dalam segala hal ketimpangan di masyarakat yang sesuai dengan Tupoksi.

(Eko sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post