Giat PAC IPK Medan Labuhan Adakan Bagi Bagi Takjil Gratis Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Giat PAC IPK Medan Labuhan Adakan Bagi Bagi Takjil Gratis Dan Santuni Anak Yatim Piatu

 


Tren24Jam.com,Medan Labuhan- Dalam bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini adalah waktu yang sangat baik dalam berbagi kasih.

Menyambut hari Raya Idul Fitri yang sudah tinggal beberapa hari lagi, PAC IPK Medan Labuhan yang dipimpin oleh Ketua Hendri yang akrab disapa dengan sebutan "Ketua Een",bersama jajarannya Chandra Kuswara (Sekretaris) dan Boy Sinaga (Bendahara) bersama segenap pengurus Ranting dan Anak Ranting di kecamatan Medan Labuhan adakan kegiatan berbagi kasih pada hari ini, Jumat (14.04.2023) sore tadi menjelang berbuka puasa dengan membagikan Takjil atau makanan ringan untuk berbuka puasa. 

Bagi Takjil ini gratis untuk masyarakat terutama pengguna jalan dan pengemudi Ojek Online serta abang becak yang melintas dan masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarga. Bagi bagi Takjil ini diadakan di jalan Pancing 1 kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan.

"Dalam bulan Ramadhan ini,bulan yang suci dan penuh pengampunan,dan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur kepada Yang Maha Kuasa," ujarHendri Ketua PAC IPK Medan Labuhan.


Dalam kegiatàn ini tak luput PAC IPK Medan Labuhan berbagi sembako buat anak anak Yatip piatu.Kegiatan seperti ini memang sudah menjadi agenda rutin yang diadakan oleh PAC IPK Medan Labuhan setiap tahunnya menyambut Hari Raya Idul Fitri.

"Di bulan Ramadhan ini kita harus saling berbagi dan saling mengasihi,karena bulan ini adalah bulan yang penuh dengan pengampunan,dan dari kegiatan inilah kita dapat menjaga dan mempererat rasa persaudaraan antar sesama keluarga beaar IPK dan juga masyarakat," ucap Chandra Kuswara Sekretaris PAC IPK Medan Labuhan.

Tampak warga yang sangat antusias dalam menerima bantuan Takjil atau Iftar secara gratis yang diberikan oleh kader kader IPK kecamatan Medan Labuhan.

"Kami sangat beesyukur dan beeteeimakasih atas kebaikan yang di berikan oleh IPK PAC Medan Labuhan ," ujar salah seorang warga saat menerima Takjil.. 

Begitu juga dengan anak anak Yatim piatu yang tampak gembira dan senang sambil menerima bantuan sembako dan Takjil.


"Pada bulan Ramadhan ini kita harus saling menghormati dan menghargai agar saudara kita umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa di bulan ini dengan penuh berkah," tambah Boy Sinaga (Bendahara IPK).

"Disini kita harus saling menjaga ketentraman agar teman dan saudara kita yang beragama Islam dapat menunaikan ibadah dan puasanya dengan nyaman dan aman serta saat ini kita juga perlu saling berbagi tali kasih kepada sesama terutama pada anak Yatim piatu," ucap Andi Rejeki Gultom (Ketua Harian PAC IPK Medan Labuhan).

"Kami segenap Keluarga Besar IPK (Ikatan Pemuda Karya) kecamatan Medan Labuhan mengucapkan," Selqmat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H", serentak diucapkan segenap keluarga IPK kecamatan Medan Labuhan.


(RMH-red)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post