Margareth MS,Anggota DPRD Kota Medan,Tinjau Lokasi Pengerjaan Cor di Jalan Yong Panah Hijau

Margareth MS,Anggota DPRD Kota Medan,Tinjau Lokasi Pengerjaan Cor di Jalan Yong Panah Hijau


Tren24Jam.com -MEDAN Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Margareth MS bersama dengan staf,warga dan juga para media yang ikut mendampingi,langsung turun ke lokasi melihat pengerjaan pengecoran Gang Bersama jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Labuhan Deli,Kec.Medan Marelan Rabu,(31/05/2023)

Sebelumnya warga telah mengeluhkan kondisi jalan mereka ini pada saat reses Margareth MS pada bulan Pebruari lalu.Dan akhirnya Margareth pun langsung menanggapi keluhan warga.


Dengan melihat kondisi jalan yang sudah lama dikeluhkan masyarakat karena jalan ini tidak bisa dilewati masyarakat.Akibat hujan yang turun membuat jalan tergenang berhari hari bahkan berminggu minggu.

Hingga akhirnya usulan ke Pemko Medan pun langsung dilayangkan Margareth.

Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga Wakil Ketua Komisi 1 tersebut menjelaskan tujuannya datang kelokasi pengecoran jalan yang juga didampingi para media guna memastikan langsung kualitas jalan yang sedang dikerjakan.

"Ini adalah salah satu usulan yang disampaikan warga pada saat saya reses di depan lokasi ini "ungkap Margaret.


Banyak sudah keluhan dari warga kepada anggota Dewan yang satu ini dirasakan masyarakat dan sudah terealisasi.

Sebagai seorang wakil rakyat yang ada di Kota Medan ini,Margareth MS akan tetap mendengar keluhan warga dan akan melanjutkannya ke Pemko Medan.Seperti halnya pada pengecoran jalan yang ada di Kecamatan Medan Marelan,Medan Deli,Medan Labuhan,dan Medan Belawan yang mana itu juga salah satu usulan dari beliau kepada Pemko Medan melalui Dinas Pu Kota Medan.

“Saya berharap usulan dari warga yang saya sampaikan kepada Pemko Medan yang saat ini sedang di cor dapat dirasakan oleh masyarakat.Harapan saya pengerjaan ini supaya dilakukan dengan baik dan kita semua bisa menjaga agar jalan ini terawat dengan baik demi kebaikan warga”ujarnya

“Kami berterima kasih kepada Pemko Medan dan juga Ibu Margareth yang sudah menjemput segala aspirasi kami dan kami akan dapat menikmati jalan yang sekian lama sulit kami jalani selama ini,” ujar P. Panggabean salah satu tokoh masyarakat Lingkungan 9 gang Bersama,Kec.Medan Marelan bersama ratusan warga.

"Kami mendoakan semoga Margareth MS bisa maju lagi di tahun 2024 sebagai wakil rakyat dan tetap mau memperhatikan kami warga disini"pungkasnya.

(Eko Sinaga)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post