Pj. Kepala Desa Binaka Mendapatkan Penghargaan Sebangai Anubhawa Sasana Desa atau Lurah

Pj. Kepala Desa Binaka Mendapatkan Penghargaan Sebangai Anubhawa Sasana Desa atau Lurah



Gunungsitoli. Ter24jam.com Pj. Kepala Desa Binaka Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli Sumatera Utara, telah mengikuti kegiatan Paralegal Academy yang diselenggarakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia bersama Mahkamah Agung pada tanggal 29 - 31 Mei 2023. 02/06/2023

Saat awak media Tren24jam.com menghubungi PJ.kades binaka melalui WhatsApp, Pj. Kades binaka Ir. Oktalinus Gea ST. mengatakan keawak media Tepatnya kemarin pada tanggal tanggal 01 Juni 2023 pada Hari Lahirnya Pancasila, 

DESA BINAKA mendapat apresiasi/penghargaan  sebagai ANUBHAWA SASANA DESA/KELURAHAN JAGADDHITA oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna H. Laoly. 

Sehubungan dengan itu, pada kesempatan ini saya mewakili seluruh Warga Desa Binaka mengucapkan sebanyak-banyak terimakasih atas partisipasi seluruh Bapak/Ibu/Sdr/Sdri/para sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan "VOTE"  kepada saya pada kegiatan ini.

Lanjut Pj. Kades binaka Ir.Oktalinus Gea ST, Semoga tanggungjawab ini bisa kami laksanakan dengan baik untuk pembangunan Desa Binaka khususnya dan Kota Gunungsitoli pada umumnya.

Mohon maaf atas segala kesilafan dan kekurangan selama kegiatan ini berlangsung untuk menjadi bahan EVALUASI ditahun-tahun yang akan datang. Pungkas PJ.kades binaka.(Sam634)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post