Demi Keamanan Dan Kenyamanan Bersama ,Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Malam

Demi Keamanan Dan Kenyamanan Bersama ,Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Malam

 

Redelong, tren24jam.com -Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Personel Polres Bener Meriah telah melaksanakan patroli malam di Wilkum Polres Bener Meriah sekira Pukul 02.00 Wib pada Hari Jumat, 22 Maret 2024.

Menurut Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, patroli yang dilakukan melibatkan personel Polres Bener Meriah dan mencakup berbagai wilayah strategis, Simpang Empat Bandara Rembele, Jalan Lapangan Pacuan Kuda, Taman Pendistrian, dan jalur dua perkantoran pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah yang kerap di jadikan arena balap liar.

Lebih lanjut ,Nanang menjelaskan bahwa patroli rutin seperti ini merupakan langkah preventif untuk mencegah gangguan kamtibmas dan aktivitas balap liar yang sering dilaporkan oleh masyarakat. Upaya ini juga mencakup interaksi positif dengan warga setempat, di mana personel Polres Bener Meriah mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah mereka.

Kapolres, menegaskan bahwa kegiatan patroli ini adalah salah satu dari berbagai tindakan yang diambil oleh kepolisian setempat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan warga. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya gangguan keamanan,Tegas nya.

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post