Breaking News

Bupati Bener Meriah Gelar Vidio Conference Dengan Plt. Gubernur Aceh,Dan Kapolres Bener Meriah,Yang Di Hadiri Kasdim Mayor,(Inf) Samsir Mas.

Bener Meriah,Tren24jam.com |
Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang didampingi Ketua DPRK Bener Meriah, MHD Saleh, Kapolres Bener Meriah AKBP. Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Damdim 0106 yang diwakili oleh Kasdim Mayor (Inf) Samsir Mas, Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, perwakilan Kejaksaan Negeri Bener Meriah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah ABD. Muis, SE,MT dan sejumlah pejabat lainnya, Rabu (15-04-2020) menggelar vidio conference dengan Plt. Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah MT di Ruang Media Centre Gugus Tugas Penanganan Covid-I9 Kabupaten Bener Meriah. .

Selain dengan Kabupaten Bener Meriah, Plt. Gubernur Aceh juga menggelar video conference dihari yang sama dengan unsur Forkopimda Aceh dan dengan pimpinan 23 Kabupaten/Kota seluruh Aceh.

Kegiatan video coference saat itu membahas terkait komitmen dalam pencegahan dan penanganan wabah Covid-19 di seluruh Kabupaten/Kota se-Aceh. Diantaranya larangan mudik dan cuti, APD yang sangat terbatas, social Distancing harus tetap disosialisasikan, dan warung, kafe, dan pasar harus tetap mematuhi azas-azas social distancing.

(Andika)