Breaking News

KEPALA SUKU DANI, KAMI MENOLAK KKB INGIN BERSAMA TNI-POLRI MENJAGA KEAMANAN MASYRAKAT

Timika Papua,Tren24jam.com  - Banyaknya aksi yang selama ini Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) di wilayah Kab. Mimika membuat Kepala Suku Dani Helmi Murib mengecam dan mengutuk keras perilaku biadab Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) tersebut, hal itu yang disampaikannya saat diwawancara oleh awak media siang tadi, Jum'at ( 10/04/20 ).

Menurut Helmi Murib, apabila ada orang jahat yang suka membunuh seperti yang sering dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) sebaiknya segera kita laporkan kepada pihak keamanan agar nantinya kedepan tempat tinggal kita aman sehingga kita dapat beraktivitas dengan lancar.

Lanjutnya " kami atas nama kepala suku Dani meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan pihak keamanan TNI-POLRI untuk terus menciptakan keamanan dari setiap gangguan baik yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) maupun masyarakat lainnya ".

" Kami juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-POLRI yang selama ini telah menjamin keamanan kami di Pioka Kencana Kuala Kencana Kab. Mimika serta kami juga mendukung TNI-POLRI untuk melakukan penindakan dan hukuman kepada KKB yang telah melakukan kekacauan di wilayah kami " tutup Helmi Murib.