Breaking News

APD DAN PERALATAN MEDIS TIBA DI TIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com  - Pesawat Garuda Indonesia jumat pagi tadi mendarat di bandara  internasional mozes kilangin timika papua, dengan membawa membawa alat pelindung diri (APD) dan peralatan medis untuk  penanganan Covid-19 di kab. mimika.

Pesawat Garuda tersebut  dari  makassar dan tiba di bandara  internasional mozes kilangin timika papua dengan membawa alat pelindung diri (APD) dan  peralatan medis untuk penanganan  Covid-19 di kab.mimika.

Usai tiba APD dan peralatan medis tersebut langsung di semprot dengan disinfektan oleh petugas, di bandara mozes kilangin pagi tadi.

Berdasarkan informasi  yang  diperoleh wartawan Tren24jam.com  pesawat garuda  ini mendarat pukul 07.51 Wit. Dan setibanya di bandara mozes kilangin, petugas bandara dan Tim Gugus Tugas Percepatan  Penangan Covid-19 langsung  melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan seluruh cru pesawat sesuai standar  penagan  pencegahan Covid-19, baik orang maupun barang yang tiba di mimika.

Selanjutnya APD dan peralatan  medis lainnya langsung dibawah  dengan menggunakan mobil dan  akan di gunakan  oleh tim medis yang  melaksanakan tugas penanganan  Covid-19 di mimika .