Breaking News

BERTAMBA 2 KASUS BARU BERJUMLAH 97 KASUS, TIMIKA MENJADI KASUS TERTINGGI DI PROVINSI PAPUA

Timika papua, Tren24jam.com  - Tim Gugus Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 kabupaten Mimika pada hari ini, Sabtu (08/05/20) secara resmi merillis dua kasus baru Covid-19 di kabupaten Mimika sehingga secara kumulatif berjumlah 97 kasus. Dua tambahan kasus baru  dari kabupaten Mimika masing masing kasus 096 berinisial MLF dari Kelurahan Kuala Kencana dan Kasus 097 dengan inisial ELW dari kelurahan Kebun Sirih.

“Malam hari ini kami ingin menyampaikan dalam  perkembangan info grafik, TGTPP Covi-19 dimana pada hari ini dilaporkan ada penambahan 2 kasus yang terkonfirmasi 2 kasus tersebut, maka jumlah kasus covid-19 di kabupaten Mimika menjadi 97 kasus.Ujar Reynold Ubra kepada wartawan melaluia Video Teleconfrence yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika, Sabtu (08/05/20) malam.

Kasus aktif dan masih dipantau berjumlah 77 kasus, jadi kasus aktif 77,”tegas Juru Bicara TGTPP, Reynold Ubra kepada wartawan melaluia Video Teleconfrence yang difasilitasi oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mimika, Sabtu (8/5) malam tadi.
Dijelaskan Reynold, bahwa dari 77 kasus aktif ini, yang ditangani di RSUD Mimika berjumlah 24 kasus, kemudian RSMM menangani 3 kasus, dan RS Tembagapura menanangani 50 kasus.


Reporter : Dedi