Breaking News

CEGAH COVID-19, KABAG OPS BAGIKAN HAND SANITIZER KEPADA PERSONEL YANG MELAKSANAKAN TUGAS DILAPANGAN

Timika Papua, Tren24jam.com - Pembagian Hand Sanitizer kepada personel yang bertugas dilapangan saat menjaga Pembatasan Sosial Diperluas dan Diperketat (PSDD). Guna memastikan kondisi tangan yang bersih dalam menjaga kesehatan bagi personel yang bertugas dilapangan, Kabag Ops AKP Andyka Aer, SIK membagikan pencuci tangan tanpa bilas nuvo ukuran 50ml Cocok untuk dibawa kemana mana wajib dimiliki para personel yang melaksnakan tugas dilapangan.

Ukuran 85ml lebih besar sedikit Nuvo Hand Sanitizer adalah cairan pembersih tangan yang tidak memerlukan air untuk membilasnya.

Saat ini penggunaan Hand Sanitizer juga sudah cukup banyak digunakan karena praktis dan cukup efektif untuk membunuh virus atau kuman.

Pembersih tangan Nuvo mengandung 60% alcohol dan triclosan yang secara efektif dapat membunuh kuman 99,9%. Memiliki pelembab tingkat tinggi yang melindungi kulit dari pengeringan dan mempunyai aroma segar seperti original, aloe vera dan strawberry.

Selain itu, Hand Sanitzer ini juga sangat lembut dengan sensasi dingin menyegarkan sehingga nyaman di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket.”jelas Kabag.

Pembagian Hand Sanitizer ini kepada perwakilan dari masing-masing satuan seperti TNI-AD, Polres Mimika, Brimob dan Dokter Klinik Polres Mimika, selanjutnya dibagikan kepada personel yang bertugas dilapangan.” ujar Kabag Ops. (Dedi)