Breaking News

KETUA UMUM BHAYANGKARI BERIKAN BANTUAN APD KEPADA TIM GUGUS COVID-19 KAB. MIMIKA

Timika Papua, Tren24jam.com - Penyerahan bantuan APD dari Ibu Ketua Umum Bhayangkari Kepada Tim Gugus Tugas Covid-19. Guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kab.Mimika yang berdampak Covid-19, Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK mewakili Ibu Ketua Umum Bhayangkari Republik Indonesia Ny. Fitri Idham Aziz,SKM memberikan bantuan APD sebanyak 9 karton kepada Tim Gugus Tugas Covid-19 yang diterima Kepala Dinas Kab. Mimika Reynold Ubra, jumat (22/05/20). di depan kantor pelayanan polres mimika.

Bantuan APD ini yang kirim langsung dari Jakarta ke Polres Mimika melalui jasa pengiriman JNE dan selanjutnya kami ambil dan serahkan  kepada Tim Gugus Covid-19 Kab. Mimika, setelah kami buka isi dalam karton adalah sepatu Boot, Kacama, Masker dan Hazmat.  Dalam penyerahan disaksikan oleh Kabag Perencanaan Kompol Arifin serta staf Dinas Kesehatan Kab. Mimika.

Penyampaian Kapolres kepada Kepala Dinas bahwa APD ini dikirim langsung dari Jakarta oleh Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan kami mewakili untuk menyerahkan dan berkenan diterima, kemudian juga pesan dari Kapolres semoga alat pelindung diri ini dapat digunakan dengan baik dan tepat pada sasaran untuk membantu Tim Gugus maupun korban-korban Covid-19, sehingga dapat membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19 ini.

Ucapan terimakasih dari Kepala Dinas Kab. Mimika untuk Ibu Ketua Umum Bhayangkari Republik Indonesia bahwa kami sudah terima APD ini dari Ibu melalui Kapolres Mimika, dan selanjutnya kami akan gunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan kesehatan  pencegahan penyebaran Covid-19, kami juga akan berikan kepada Tenaga Medis yang tersebar di Kab. Mimika seperti RSUD, RSMM, Klinik-klinik dan juga wisma Atlit yang ditempatkan untuk karantina.

Kata Reynol, kami tidak mampu membalas semua kebaikan Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan Kapolres  Mimika, atas kebaikan dan perhatian serius untuk kepentingan kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19, kami hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk tetap menyertai dan memberkati Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan Kapolres dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab untuk melayani masyarakat yang sementara ini mengalami dampak dari Covid-19.”ujar Reynold. (dedi)