MEWUJUDKAN KAMTIBMAS, KASATGAS BINMAS NOKEN LAKSANAKAN SILAHTURAHMI DAN TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT

MEWUJUDKAN KAMTIBMAS, KASATGAS BINMAS NOKEN LAKSANAKAN SILAHTURAHMI DAN TATAP MUKA BERSAMA MASYARAKAT

Timika Papua, Tren24jam.com - Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Papua Barat khususnya di Kab. Maybrat, Kasatgas Binmas Noken Polri AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK MM menggelar kegiatan silahturahmi sekaligus tatap muka dengan Aparat Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Anggota DPRD Kab. Maybrat, Senin (12/05/20).

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang dilaksanakan di Aula Pemerintah Daerah Maybrat tadi turut diikuti Wakil Bupati Kab. Maybrat, Ketua DPRD Kab. Maybrat, Kapolres Sorong Selatan serta seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kab. Maybrat Papua Barat.

Dalam sambutannya Kasatgas Binmas Noken AKBP Bagijo Hadi Kurnijanto, S.IK MM mengatakan bahwa guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Papua Barat khususnya di Kab. Maybrat ini.

Ia menambahkan, Hendaknya kita harus bergandengan tangan dan bersama-sama menciptakan situasi tersebut sehingga apa yang kita inginkan yaitu situasi yang aman dan kondusif dapat tercapai.

AKBP Bagijo yang juga menjabat sebagai Dir Binmas Polda Papua Barat, ia menjelaskan kepada wartawan melalui rilis tertulis, senin (12/05/20), apa yang diharapkan oleh seluruh masyarakat Distrik Maybrat agar pihak keamanan Polri-TNI lebih mengendapkan tindakan persuasif daripada represif serta meminta agar Polres Maybrat segera didirikan agar pelayanan kepada masyarakat lebih cepat akan kami sampaikan langsung kepada pimpinan kami yakni Kapolda Papua Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tatap muka yang berlangsung tadi, masyarakat Distrik Maybrat juga sangat mendukung giat penegakan hukum dan giat Kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Maybrat.

Penulis : Dedi

Previous Post Next Post