Breaking News

NKRI Harga Mati..!!!!, Merdeka!!! HUT Kemri ke - 75 SDN 078454 Hilisalo'o Kibarkan Bendera Merah Putih

 

Nias Selatan, Tren24jam.com - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 75 Seluruh Indonesia Mengibarkan Bendera Merah putih sebagai tanda Penghormatan Kepada Para Pahlawan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia, khususnya SDN 078454 Hilisalo'o upacara dilaksanakan dihalaman Sekolah SD Hilisalo'o ,Kecamatan Amandraya Kabupaten Nias Selatan, Senin (17/08/2020).


Merdeka..!!,,Merdeka,,!!!Merdeka!!!!!Sebagai negara bekas Jajahan Para pejuang beserta Masyarakat Indonesia berupaya mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia walaupun nyawa jadi taruhannya.

Kita sebagai generasi penerus, sebagai Tunas Bangsa Perang kita  yang sesungguhnya adalah dengan mengisi Kemerdekaan ini dengan meningkatkan potensi Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan berguna bagi Bangsa dan Negara.Ungkap Kepala sekolah SDN . Hilisalo'o ' Sokhizolo'o Laia,A.Ma.Pd dalam arahannya.

Lanjutnya mengatakan, sebagai peserta didik yang kita cintai ino NKRI harga mati, Gunakan sebaik mungkin waktu untuk belajar agar kedepan dapat digunakan sebagai generasi penerus para Pahlawan untuk mempertahankan Indonesia dari jajahan Negara lain.

Sehingga potensi anda dapat difungsikan oleh negara dalam mengelola Sumberdaya alam Indonesia yang kaya ini menuju Indonesia Sejahtera.

Tanamkan cinta diri anda pada NKRI , tantang orang- orang yang merong-rong ataupun negara lain yang berniat merobohkan Persatuan dan Kesatuan NKRI.

Anda adalah pewaris para pejuang,.Maka kobarkan semangat kepahlawan membela Negara yang di mulai dari diri dan keluarga serta Lingkungan sosial anda.tutup arahan Sokhizolo'o Laia.

Merdeka!!!,,merdeka..!!!Merdeka!!

Tampak dalam upacara tersebut Penggerek Bendera langsung di ambil  alih Oleh seluruh Guru SDN 078454 Hilisalo'o dengan hikmat.

Penulis : abdul