Breaking News

Penabrak Sepeda motor Menghindar dari tanggung jawab.

Medan, Tren24Jam.com - Seorang pengendara Sepeda  motor Bernomor polisi BK 3754 AJG mengalami luka parah  setelah terlibat kecelakaan dengan mobil  Mercedes warna merah Bernomor polisi BK 1790 LH, Rabu  (26/8/2020). Pukul 16 .30:  WIB

Sementara seorang Laki laki  bernama  Sawaludin (35 Thn) Alamat jln Pelita perumahan PT Ira blok D no 18 desa Medan trio  kecamatan Sunggal
Kabupaten Deli Serdang Provinsi sumatera Utara,  Korban dilarikan ke klinik Milala Jln Seimencirim, Untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Kata korban kepada awak media, Dia di bantu oleh seorang laki laki yang merut Pengakuannya, Wartawan Mitra Poldasu, dia mengantar Saya Berobat bersama pengendara mobil itu.jelasnya.

Setelah selesai pertobatan Kami kembali di Tempat kejadian, Bapak Wartawan membantu untuk memediasi kami lalu Sepeda motor Saya di bawa ke Bengkel Show room Yamaha, Setelah di bengkel,.Pak Wartawan nyuruh pekerja untuk Mengecek kerusakkan sekalian Estimasi biaya Sepeda motor, Lalu sesudah  dicek, Biaya kurang lebih Rp 500 Lima ratus ribu,Pengendara mobil setuju.

Saat itu juga ibu itu menghubungi salah seorang menurut pengakuan nya katanya, adeknya tidak lama kemudian datang segerombolan orang naik mobil Salah seorang dari mereka mengatakan kami hanya membayar biaya sepeda motor aja dengan nada tinggi, lalu mereka terus masuk ke dalam mobil lalu mereka pergi meninggalkan kami di Tempat kejadian ( TKP) Lalu saya dengan kaki pincang juga  bapak Wartawan itu mengejar mereka baru lah berhenti, disitu lah terjadi keributan, mereka memukul bapak Wartawan itu, hingga sampai sekarang pengendara mobil yang menabrak saya tidak tahu entah dimana keberadaan nya":jelasnya..

Akibat Peristiwa kecelakaan tersebut korban kembali  Berobat di RSU ADVENT jln Gatot Subroto Medan Jum'at 28/8/2020. Kasus Tabrakan ini telah di laporkan di Unit Laka Lantas Polsek Sunggal Polrestabes Medan, sesuai Nomor   LP 0201-1128/HUK 6.6/VIII/2020/Lantas.Kami percaya kepada Polisi bisa menangkap yang menabrak Sepeda motor saya. Ungkapnya:" (Saro H.Giawa)