Pisah Sambut Kepala Kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah

Pisah Sambut Kepala Kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah


Takengon,Tren24jam.com-Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Aceh Tengah, kegiatan tersebut berlangsung di aula umah persilangan kantor Kemenag setempat, Selasa (04/08/2020).

Pisah sambut tersebut antara Amrun Saleh yang sebelumnya menjabat kepala kantor Kemenag Aceh Tengah yang digantikan dengan saudara Saidi Bentara yang saat ini menjabat sebagai kakankemenag kabupaten Aceh Tengah.

Dalam sambutanya Amrun Saleh menyampaikan saudara Saidi merupakan barang lama stok baru di kator kementerian agama Kabupaten Aceh Tengah.

"Saudara Saidi adalah rekan kerja yang dulunya pernah bekerja sama dengan kami di kabupaten Aceh Tengah dan berkat do'a kita bersama beliau sekarang kembali kantor ini" sebut Amrun.

Ia juga menyampaikan atas nama pribadi dan atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama kami minta maaf kepada saudara saudari yang ada di Kantor Kemenag Kabupaten Aceh Tengah atas salah ucap dan salah perilaku saat memimpin kantor yang kita cintai ini.

Bupati Aceh Tengah Shabela Abubakar, mengucapkan terimakasih telah menjadi rekan kerja pemerintah kabupaten Aceh Tengah selama 6 (enam) tahun mengabdikan diri sebagai pimpinan di jajaran Kemenag Aceh Tengah, periode yang cukup lama, penuh kenangan yang mendalam, baik suka maupun duka.

"Selaku pimpinan dan atas nama rakyat Aceh Tengah, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas pengabdian dan kerja saudara Amrun Saleh atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kepala Kankemenag Aceh Tengah" sebut Shabela.

Ia juga menyampaikan hari ini kita juga menyambut Kakankemenag Aceh Tengah yang baru, saudara Saidi Bentara, orang lama di Kankemenag Aceh Tengah, yang sebelumnya mejabat di kabupaten Bener Meriah. kami atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Aceh Tengah, mengucapkan selamat datang dan bertugas di tanoh tembuni.

harapan kita tentunya, semoga dengan kehadiran saudara di sini, memberikan nuansa yang jauh lebih baik lagi. kami yakin, berbekal pengalaman saudara selama ini, dengan kepemimpinan saudara, semoga Kankemenag Aceh Tengah lebih maju ke arah yang lebih baik.

(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post