Polres Nias Selatan Gelar Himbauan Edukasi Dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Gereja

Polres Nias Selatan Gelar Himbauan Edukasi Dan Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Di Gereja


 

Nias Selatan, Tren24jam.com - Sat Sabhara Polres Nias Selatan adalah sebuah satuan fungsi yang bergerak sebagai garda terdepan Polres Nias Selatan.

Termasuk dalam hal melaksanakan pengamanan ibadah gereja,personil Sat Sabhara Polres Nisel menggelar  dan  turun dalam melaksanakan pengamanan ibadah jemaat gereja di Kota Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Minggu (30/08/2020).

Tidak hanya dalam hal pengamanan saja,Sat Sabhara juga mengemban tugas mulia dari negara untuk melindungi masyarakat dari penyebaran covid 19 di Nias selatan dengan cara memberikan himbauan edukasi dan penerapan disiplin protokol kesehatan pemerintah.

Hal ini dilaksanakan  agar  setiap jemaat yang akan melaksanakan ibadah gereja harus terlebih dahulu mencuci tangan dan tetap memakai masker,dan menjaga jarak duduk satu dengan lainnya agar penyebaran virus covid 19 bisa dicegah.

Dalam pengamanan tersebut  pihak Gereja sudah menyediakan sarana tempat mencuci tangan dan sabun serta tisu di bagian depan pintu masuk gereja,dan Tugas Sat Sabhara juga memastikan jemaat mencuci tangannya sebelum memasuki gereja.

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin setiap akan dilaksanakannya ibadah gereja di kota teluk dalam.

Penulis : abdul

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post