"Babinsa Koramil 05/Permata Kodim 0119/Bener Meriah, Awasi Langsung Pembagian BLT DD, Demi Pastikan Tepat Sasaran.

"Babinsa Koramil 05/Permata Kodim 0119/Bener Meriah, Awasi Langsung Pembagian BLT DD, Demi Pastikan Tepat Sasaran.


Redelong,Tren24jam.com-Babinsa Nosar Baru Koramil 05/Permata Kodim 0119/Bener Meriah Serda Junaidi Mengawasi Langsung Proses Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) di Kantor Desa Nosar Baru, Kec Bener Kelipah, Kab Bener Meriah. Rabu (30/09/2020)

"Danramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi Mengatakan, Hadirnya Babinsa dalam Penyaluran BLT DD ini bentuk Transparansi Pemerintah kepada masyarakat.

Serta untuk memastikan BLT DD tersebut tepat sasaran, dan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan.Kepada Masyarakat yang menerima BLT DD Agar di mamfaatkan sebaik mungkin untuk kebutuhan pokok. Tutupnya

Babinsa Serda Junaidi bersama Bhabinkamtibmas Tampak Melakukan Pengamanan dan Pengawalan Ketat Perihal Bantuan BLT DD ini.

Sebelum Penyerahan BLT DD di lakukan Babinsa sempat memberikan himbauan kepada warga agar patuh dan mentaati Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Babinsa juga mewanti - wanti kepada warga supaya pakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumunan saat penyaluran BLT DD.

Hadir dalam penyerahan BLT DD tersebut Camat Bener Kelipah Sahlan Syuhada S.E., Bhabinkamtibmas, kepala Desa, Petue dan Masyarakat Nosar Baru yang berhak menerima BLT DD.


(Andika)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post