LSM BPPI DPD Kendal Bersama DPC Limbangan Melakukan Kegiatan BAKSOS Pembangunan Mushola AL' ANAH.

LSM BPPI DPD Kendal Bersama DPC Limbangan Melakukan Kegiatan BAKSOS Pembangunan Mushola AL' ANAH.

Kendal, Tren24jam.com | Kegiatan Bakti Sosial yang diprakarsai oleh Ketua LSM BPPI DPC Limbangan yang juga dibantu langsung oleh Ketua beserta jajaran DPD Kendal yakni pembangunan Mushola Al'Anah di Dusun Krjaan Desa Margosari Kecamatan Limbangan Kabupaten Kendal pada  (14/09/2020).

Benar kami dari LSM BPPI DPD Kendal ikut turun langsung membantu kegiatan pembangunan Mushola tersebut, dimana kami dari DPD mengintruksikan kepada tiap DPC yang ada di Kabupaten Kendal selalu mengutamakan kegiatan"  Baksos meskipun kita juga sebagai Lembaga Social Control ungkap Gus Syahal (Ragil) sebagai Ketua LSM BPPI DPD Kendal.

Di tempat yang sama Jokon selaku Ketua LSM BPPI DPC Kendal menyampaikan kepada awak media Tren24jam.com dalam kegiatan baksos ini kami merasa bahagia dan senang bersama masyarakat sekitarnya bisa membangun Mushola Al' ANAH, Alhamdulillah sudah hampir jadi sekarang pembangunan tersebut sudah mencapai kurang lebih 60% ungkapnya.

Kami merasa bangga dengan kepemimpinan Gus Syahal (Ragil) selaku Ketua DPD BPPI Kendal. Gus Syahal beliau yang selalu memberikan kami arahan dan masukan untuk terus bermasyarakat, beliau juga yang memimpin langsung prosesi do'a untuk keselamatan dan kelancaran kegiatan baksos, pungkasnya.

Sebenarnya Mushola tersebut kurang layak untuk digunakan karena kondisi bangunan yang sudah tua tapi alhamdulillah Mushola tersebut sudah banyak melahirkan guru-guru Agama dan Ustadz. (Bintang-Kholid)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post