Breaking News

Silaturahmi LSM BPPI DPD Banjarnegara dengan Dandim 0704

Banjarnegara, Tren24jam.com -Tepatnya pada hari Senin 14 September 2020, ditengah kegiatan yang padat, Dandim 0704 Banjarnegara,Let Kol. Arh Sujeidi Faesal,S.T.M. Han menyampaikan perkenalan secara lengkap dari jabatannya dan keluarga di ruang rapat dengan bertatap muka pada 10 anggota Lembaga Sosial Masyarakat Barisan Patriot Peduli Indonesia Dewan Pimpinan Daerah Kabupaten Banjarnegara.

Dalam acara silaturahmi yang dipimpin oleh Warso Haryono memperkenalkan dengan singkat sejarah berdirinya   sampai dengan  tujuan fungsi dan misinya untuk mengedepankan Amar Mak'ruf Nahi Mungkar juga mengutamakan segi kemasyarakatan sebagai sosial kontrol baik di instansi pemerintah maupun swasta.

Selain dari pada itu menyampaikan dalam merekrut keanggotaan secara selektif untuk pengembangan kepengurusan dari tingkat DPD, DPC dan DPAC diharapkan dapat memenuhi target sampai dengan akhir bulan Oktober 2020.

Dapat terbentuk DPC masing-masing 15 anggota dari 20 Kecamatan dan DPAC masing-masing 5 anggota dari 278 desa dan kelurahan. Dalam pesan singkatnya Dandim 0704 Kabupaten Banjarnegara Let Kol. Arh Sujeidi Faesal .S.T.M. Han menyampaikan pada LSM  BPPI agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan dinas terkait dalam menjalankan kegiatannya sebagai kontrol sosial harus sesuai AD, ART agar bisa menonjolkan inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya. (Red)