Breaking News

Pasangan Ideal - Sanolo Dapat Nomor Undi Urut 2, Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Nias Selatan periode 2021-2024


NISEL,Tren24jam.com - Dini hari KPUD  Kabupaten  Nias Selatan menggelar rapat pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan periode 2021-2024.
Dua calon Bupati dan wakil Bupati Nias Selatan, yakni pasangan Ideal - Sanolo mendapat  nomor undian dengan nomor urut 2, sedangkan  pasangan HD - Firman dapat Nomor undian urut 1.

Proses pengundian di ikuti oleh partai pengusung kedua pasangan calon dan Tim suksesnya.pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon dilaksanakan di Hotel Baga Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (24/09/2020).

Diketahui bahwa partai  pengusung pasangan Ideal - Sanolo diusung oleh 3 partai yaitu  partai Golkar, Partai Demokrat dan Partai PSI, Sedang pasangan HD- Firman di usung oleh 9 partai politik yaitu PDI-Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Berkarya, Partai Perindo, Partai Garuda, Partai Gerindra, PAN, PKB, PKPI.
Kegiatanpun diterapkan  protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur dalam PKPU No. 10 Tahun 2020, pasal 59c dan pasal 63 ayat 2, dan rapat pleno penetapan nomor urut Paslon Kada.
Penulis : abdul bll