Breaking News

3 UNIT RUMAH DILALAP SIJAGO MERAH


3 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah.

Tren 24 Jam.com - DELISERDANG- Warga Kecamatan Namorambe Kabupaten Deliserdang, tersentak menjadi Heboh begitu menyaksikan  Sijago Merah sedang mengamuk di antara rumah Warga  yakni Dani (35), Fredi Hendrawan (31) dan Majid (57) ketiganya warga Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorabe, Senin (5/10/2020) sekira pukul 05.30 wib.


Untunglah di saat Sijago Merah itu mengamuk  rumah itu dalam keadaan kosong penghuninya lagi bekerja diluar rumah tidak ada korban jiwa, dan hanya mengalami  kerugikan material pemilik rumah berupa 3 unit Rumah Semi Permanen dengan Dinding Papan beratap Seng, 1 unit kulkas, 1 unit Televisi, 1 unit mesin cuci, 1 unit lemari dan tempat tidur dengan jumlah  kerugian belum dapat ditafsir



Informasi yang dihimpun di Mapolsek Namorambe Senin (5/10/2020) sekira pukul 17.00 wib, bahwasanya awalnya kejadian itu senin tanggal 05 oktober 2020, sekira pukul 05.30 wib Polsek Namorambe menerima informasi dari masyarakat bahwa di dusun I Desa Jati Kesuma Kecamatan Namorambe telah terjadi  Peristiwa Kebakaran  terhadap Tiga unit rumah semi permanen yang berdinding papan dan beratapkan seng. 



Mendapat informasi tersebut Kapolsek Namorambe Iptu Antonius,SH  Pawas Kanit Intel Ipda L Nababan SH, dan beberapa personil polsek Namo Rambe turun ke TKP guna melakukan olah TKP. Dan sesampainya di TKP bahwa benar telah terjadi peristiwa kebakaran terhadap tiga rumah semi permanen didesa Jati Kesuma.



Dan disaat bersamaan 5  unit Mobil Damkar terdiri dari 3 unit dari Pancur Batu, 1 unit dari dlDeli tua, dan 1 unit dari Lubuk Pakam tiba di TKP dan selanjutnya melakukan pemadaman Api yang dibantu oleh personil polsek Namorambe serta masyarakat setempat hingga sekira pukul 06.00 wib api dapat di padamkan.


Dan dari hasil lidik  olah  TKP di ketahui bahwa pada saat terjadinya kebakaran ketiga unit rumah tersebut dalam keadaan kosong yang mana Pemilik Rumah An. Dani sedang bekerja di Pabrik Dolomit dan istrinya bernama Siti sedang berjualan di pasar 3 Desa Batu Penjemuran yang berangkat dari rumah hari minggu tanggal 04 Oktober 2020  sekira pukul 06. 00 wib.



Kapolsek Namo Rambe Iptu Antonius Ginting,SH ketika dikonfirmasi wartawan. " Iya benar, tapi penyebab peristiwa  kebakaran masih dalam Penyelidikan barang bukti berupa Kapas tilam bekas terbakar, Kabel listrik bekas terbakar dan Kayu rumah bekas terbakar sudah dibawa ke komando guna dalam penyelidikan," Terangnya: ( Kp, Sumut)