Akibat Kecelakaan Damtruk, Satu Orang Warga Bener Meriah Meninggal Dunia

Akibat Kecelakaan Damtruk, Satu Orang Warga Bener Meriah Meninggal Dunia


BENER MERIAH,Tren24jam.com-Telah terjadi kecelakaan kerja yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tercepit Bagian belakang mobil Damtruk yang sedang mundur di lahan kebun serai Kampung Negeri Antara Kecamtan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (03/10/2020) 

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui kasubag Humas Polres Bener Meriah IPDA Irwan AK menjelaskan ,dari laporan yang kita terima diketahui korban bernama Faisal Amri (29) warga Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah.

Dan yang mengemudikan Damtruk adalah Hamdani (46) warga Kampung Bintang Brangun  Kecamatan Pintu Rime Gayo.

Kejadian tersebut bermula Sekira pukul 12. 00 wib saudara Faisal (korban) mencari mobil damTruk ke pasar Blang Rakal untuk mengangkut peranca kayu pinus dan menjumpai  Hamdan sopir Damtruk.

Sekira Pukul 12.30 WIB Keduanya sampai di lokasi pengambilan pranca, Faisal Amri (korban) di tempat kejadian megarahkan mobil damtruk untuk antrek dan dengan tiba- tiba sehingga korban tercepit ke batang pinus yang tepat di blakang mobil damtruk.

Kemudian Hamdam sopir damtruk memajukan lagi posisi mobil dan melihat ke belakang Faisal Amri (Korban) sudah rebah kemudian iya menolong dan mengangkat korban ke mobil damtruk guna di bawa ke puskesmas Blang Rakal, kemudia Hamdan (sopir) mengamankan diri dan mobil damtruknya ke Polsek Pintu Rime Gayo.

Namun naas akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di Puskesmas Blang Rakal.

Kita juga sudah mencatat saksi yang ada di lokasi kejadian sebanyak tiga orang yaitu Pajari (14) warga Kampung Negeri Antara, Yudi Apriyansyah (18) Warga Kampung Rusip Aceh Tengah dan Rizal (40)  warga Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah."tutup IPDA Irwan AK.


(An)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post