Breaking News

Guna meningkatkan Komunikasi Sosial Personel Kodim 0119/BM Kunjungi Pukesmas.


Bener Meriah,Tren24jam.com-Babinsa Sp. Teritit Serma Mulato Koramil 02/WPS Kodim 0119/BM Melaksanakan Anjangsana ke Pukesmas Sp. Teritit guna melihat perkembangan Pasien yang berobat serta meningkatkan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam upaya menekan dan memutuskan rantai penyebaran Virus Corona di wilayah kerja pukesmas Sp. Teritit.

Danramil 02/WPS Kapten Inf Trimo S,H melalui Serma Mulato mengatakan, Anjangsana ini bertujuan untuk melihat sejauh mana kesehatan masyarakat di wilayah kerja Pukesmas Sp. Teritit.

Lebih lanjut ia menyebutkan Tingginya kasus aktif dan rendahnya kasus kesembuhan menurut data yang ada, di wilayah Bener Meriah mengharuskan kita seluruh lapisan masyarakat agar peduli dan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menekan dan memutuskan penyebaran corona diwilayah Wih Pesam bahkan Kabupaten Bener Meriah.

Selain itu, anjangsana ini juga memberikan masukan, saran serta solusi dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berprilaku sehat dan kebersihan lingkungan.

Di sela kunjungan tersebut Serma Mulato juga memberikan dukungan serta motivasi kepada pasien rawat jalan maupun rawat inap agar optimis dengan penyakit yang diderita bisa sembuh."tutup nya


Andika