Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan Kunjungi Kantor Ke sekretariatan LSM BPPI DPW Sumatera Selatan

Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan Kunjungi Kantor Ke sekretariatan LSM BPPI DPW Sumatera Selatan


Ogan Komering Ulu,Tren24jam.com-LSM BPPI DPW Sumatera Selatan mendapat kunjungan dari pihak Kesbangpol Sumsel 14/10/20. Jajaran LSM BPPI menyambut hangat atas kunjungannya ke kantor sekertariat Provinsi Sumatera Selatan yang berada di jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Raksa Jiwa kecamatan Semindang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Selain daripasa kunjungan, mereka juga melakukan verifikasi tentang keberadaan kantor LSM BPPI DPW Sumatera Selatan.

Adapun DPW BPPI Sumatera Selatan yang di komandoi oleh Sahril sebagai Ketua DPW sangat mengapresiasi sambutan hangat dari Tim KESBANGPOL yang di tuturkan oleh bapak Putra Jaya, S.SI yang notabennya adalah Kasubid ketahanan ekonomi, agama dan kemasyarakatan

Putra Jaya, S.SI Kasubid ketahanan ekonomi, agama dan kemasyarakatan, menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi atas terbentuknya pengurus DPW Sumatera Selatan, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugasnya selaku pengurus DPW LSM BPPI Sumatera selatan sesuai dengan AD/ART yang ada, ujarnya.

Sebagai rasa hormat kami dari DPW Sumatera Selatan untuk Bapak Putra Jaya,S.Si. yaitu kami akan menjalankan dan mengemban amanah yang diberikannya, ungkap Sahril. 

Semoga kami dari DPW Sumatera Selatan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah."tutup nya 


(Susi)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post