Breaking News

Komando Distrik Militer 0119/Bener Meriah Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual.


Redelong,Tren24jam.com-Komando Distrik Militer 0119/BM Mengikuti Upacara Memperingati Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober Secara Virtual Bertempat di Aula Markas Kodim Jln. Jalur Dua Pacuan Kuda, Desa Wonosobo, Kec Wih Pesam, Kab Bener Meriah. Kamis (01/10/2020)

Tampak Hadir Dalam Kegiatan  tersebut Kasdim 0119/BM Mayor Inf M. Indra Syahputra, Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0119/BM.

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang di pimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di laksanakan di Monumen Pancasila Sakti, Jalan Raya Pondok Gede, Lubang Buaya, Jakarta Timur tempat Bersejarah Peristiwa 7 Jendral, Gerakan 30 September atau yang di kenal G30S/PKI.


Dandim 0119/Bener Meriah Letkol Inf Valyan Tatyunis Melalui Kasdim Mayor Inf M. Indra Syahputra Mengatakan, Upacara Hari Kesaktian Pancasila Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya NKRI maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati hari Kesaktian Pancasila kami bulatkan tekad untuk mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan NKRI,"



Sebagaimana Dalam surat Edaran Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2020 Mengusung Tema " Indonesia Maju Berlandaskan Pancasila"


Kegiatan ini juga di ikuti oleh Koramil Jajaran Kodim 0119/BM di Markas Koramil Masing Masing dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19."Tutupnya


(Andika)