Breaking News

Satuan Brimob Polda Aceh Bersama Personel TNI Gencarkan Penyemprotan Disinfektan,Guna Mencegah Penyebaran Penularan Covid-19


Aceh Tengah,Tren24jam.com-Satuan brimob Polda Aceh Sebagai langkah mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor bersama TNI Koramil 02 Bebesen Kodim 0116 Aceh Tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Gereja HKBP Desa Belang Kolak Dua Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah.

Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di fasilitas umum, salah satu nya gereja tempat rumah ibadah umat kristiani.

"Kegiatan pembersihan dan penyemprotan disinfektan di gereja HKBP Desa Belang Kolak Dua Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah dilakukan hari ini, agar besok saudara-saudara kita yang hendak melaksanakan ibadah dengan rasa aman, nyaman dan tidak was-was terhadap penyebaran virus Covid -19 tersebut."ujar Iptu M.Yhsan.

"Penyemprotan disinfektan yang dilakukan Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan TNI untuk mencegah perkembangan Covid-19 di Gereja HKBP Aceh Tengah Meliputi tempat Luar Gereja, Ruangan dalam gereja seperti di ruang kantor gereja, mimbar, setiap kursi, meja hingga toilet serta beberapa ruangan lainnya."Imbuh Iptu M.Yhsan.

Kita terus berupaya untuk mencegah dan meredam dari penyebaran Covid-19 ini, karena kita semua tahu bagaimana penyebaran virus corona yang sangat cepat dan agar korban yang terjangkit covid-19 tidak bertambah."tutup Iptu M.Yhsan.


Andika