Breaking News

Tingkatkan Rasa Peduli Sesama,Satuan Brimob Polda Aceh Bersama Personel TNI Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.


Bener Meriah,Tren24jam.com-Satuan Brimob Polda Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bersama Personel Koramil 02 Wih Pesam Kodim 0119 Bener Meriah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Lut Kucak Kecamatan Wih Pesan Kabupaten Bener Meriah.

Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat di masa Pandemi Covid-19.

"Kegiatan pembagian sembako tersebut, rutin dilaksanakan Kompi 3 Batalyon B Pelopor selama pandemi Covid-19 melanda wilayah Aceh, khususnya Bener Bener Meriah, Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat miskin berupa Beras, Minyak Goreng, dan mie instan Pembagian sembako tersebut dilaksanakan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor dan TNI Koramil 02 Wih Pesam Kodim 0119 Bener Meriah."ujar Iptu M.Yhsan.

Dalam situasi dan kondisi saat ini, dengan adanya wabah virus Covid-19 yang berimbas pada perekonomian dan mengakibatkan harga Sembako semakin tinggi, Dan dampaknya sangat terasa bagi warga kurang mampu."imbuh Iptu M.Yhsan.

Semoga dalam kegiatan ini bermanfaat dan  dapat mendorong komponen masyarakat lain untuk peduli terhadap sesama serta Masyarakat Bener Meriah terhindar dari wabah covid-19.“ tutup Iptu M.Yhsan.


Andika