Kodim 0119/Bener Meriah Terima Kunjungan Tim (Wasev Teritorial) Korem 011/LW Dalam Rangka Pengawasan Dan Evaluasi.

Kodim 0119/Bener Meriah Terima Kunjungan Tim (Wasev Teritorial) Korem 011/LW Dalam Rangka Pengawasan Dan Evaluasi.


Redelong,Tren24jam.com-Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Staf Teritorial Korem 011/LW Bidang Puanter , Mayor Inf M. Nur Tim Wasev Ter Korem 011/LW kunjungi Makodim 0119/BM, Jalan Jalur Dua Pacu Kuda Desa Wonosobo Kec. Wih Pesam Kab. Bener Meriah Kamis (05/11/2020)

Kunjungan Tim Wasev Ter bidang Puanter Korem 011/LW tersebut, diterima Kasdim 0119/BM Mayor Inf M.Indra S dan Pasiter Kodim 0119/BM Kapten Inf Jan Suahardi 

Tujuan kedatangan Tim Wasev ini dalam rangka melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) kegiatan bidang Teritorial, khususnya kegiatan KATPUAN Apkowil Tersebar TA 2020 dengan tema kita tingkatkan Propfesionalisme Apkowil dalam Mengimplametasikan kegiatan Binter pada tatanan kehidupan baru (New Normal) yang sudah dilaksanakan Kodim 0119/BM dan Koramil Jajaran. Selama 4 Hari 

Awal sambutan Kasdim Mayor Inf M.Indara S menyampaikan, "Selamat datang kepada Tim Wasev Korem 011/LW yang telah hadir dalam kegiatan pagi hari ini", ucapnya.

"Dalam kegiatan ini nanti akan ada pengarahan dari tim Wasev Korem 011/LW diharapkan apa yang kurang jelas agar di tanyakan sehingga seluruh prajurit mengerti dan mampu melaksanakan tugas di wilayah", jelasnya.

Tim Wasev Mayor Inf M. Nur Pasi Puanter Korem 011/LW dalam pengarahanya di depan Anggota menyampaikan, "Sebagai aparat kewilayajan kita wajib membentuk jaring teritorial dan mitra karib dengan masyarakat setempat. diharapkan dengan terbentuk jaring dan mitra karib kita dapat mengetahui informasi terkecil yang ada di wilayah teritorial Kodim 0119/BM, melalui temu cepat dan lapor cepat", ungkapnya.

"Pembinaan peta jarak jaring teritorial bertujuan untuk membangun wilayah teritorial kita, apabila ada permasalahan diharapkan segera dimusyawarahkan dan ditindak lanjuti sehingga tidak ada permasalahan yang muncul dibelakang hari di wilayah", jelasnya.

"Bina jaring kita, serta jaga sinergitas dengan instansi terkait baik secara langsung maupun melalui medi sosial yang ada. Semoga kedepan para Babinsa lebih maksimal dan mampu melksanakan tugas di wilayah binaanya", harapnya

Mengakhiri Pengarahanya Mayor Inf M.Nur menekankan agar pelaksanaan kegiatan bidang Teritorial, khususnya Puanter harus dilaksanakan sesuai program kerja berdasarkan ketentuan dan petunjuk dari Komando Atas.

"Komunikasi dan koordinasi antar Bati Staf di Koramil dengan Bati Staf Ter di Kodim 0119/BM agar lebih dimaksimalkan lagi. Demikian pula antara Danramil Jajaran Kodim 0119/BM dengan Pasiter, dalam setiap penyelenggaraan kegiatan mulai tahap perencanaan, persiapan dan pelaksanaan sehingga target yang dicapai lebih optimal,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0119/BM , Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0119/BM , Bati Staf Ter dan Para Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0119/BM.

Andika



Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post