Breaking News

Suara Nurani para Pemuda dalam Moment Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

Saudara-Saudaraku di seluruh Tanah Air.

Mari Semua Pemuda dan seluruh Rakyat Indonesia yang cinta NKRI, banggakan para pahlawanmu.

Kita tidak boleh diam, kita harus bangkit berjuang,  rakyat kita juga punya hak menikmati fasilitas umum yang sudah diupayakan dan difasilitasi oleh pemerintah.

Rakyat kita berhak menikmati kedamaian di bangsa kita.

Kita harus bersatu dan sadar dan berjuang bersama aparat menegakkan hukum dan mengusir para perusak NKRI ini.

Kita tidak mau mewarisi negeri yang sudah hancur-hancuran untuk anak cucu kita ke depan, kalau hal itu terjadi maka kita adalah orang tua dan generasi yang gagal di zaman kita.

Para Pahlawan leluhur bangsa sudah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab mereka dan mewarisi negeri yang merdeka kepada kita.

Maka kita yang hadir hari ini harus juga membanggakan para leluhur dengan mewarisi negeri yang lebih baik kepada anak-cucu kita di masa depan.

 Mari kita bangkit dan bersatu padu, Mari kita  kobarkan api semangat cinta NKRI dan siap mengusir para perusak dari negeri kita.

Mari Kita dukung aparat menindak para kriminal dan perusak bangsa kita.

Ayo saudaraku!!!

Para pemuda di seluruh Nusantara, para Pemuda harapan bangsa.

Mari kita pertahankan kesatuan dan membangun bersama negeri ini, Kita jangan biarkan dan diamkan para perusak negeri ini, karena Indonesia adalah rumah kita, relakan engkau saudaraku jika rumah di rusak oleh orang-orang tidak bertanggung jawab dan tidak punya belas kasihan.

Bukankah darahmu adalah merah putih.

Mari kita Bangkit dan jaga kedamaian, tegakkan keadilan, kita junjung persatuan dan kesatuan bangsa untuk mewujudkan cita-cita para pendahulu kita yang telah mengorbankan nyawa demi NKRI warisan abadi bagi kita dan generasi kita.

Merdeka...

Merdeka...

jika anda NKRI suarakan dan viralkan

By: Yarman Gulo, M.Pd.K (Kambtibmas Indonesia)