Ahirnya Diskominfo Segera Launching Walidata Kota Palembang

Ahirnya Diskominfo Segera Launching Walidata Kota Palembang

 

Palembang, Tren24jam.com - Rapat Walidata Tingkat Kota Palembang yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Palembang, terus berupaya mempermudah seluruh Stakeholder khususnya di Lingkungan Pemkot Palembang dalam memperoleh suatu data rencana akan dituangkan dalam satu akses Website, yaitu Palembangsatudata.go.id.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Palembang, Edison usai Rapat Walidata Tingkat Kota Palembang yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) kota Palembang, Ratu Dewa di Ruang Rapat Parameswara Setda kota Palembang, Senin (14/12).


“Alhamdulillah hari ini kita sudah melakukan rapat, persiapan pemakaian walidata satu data Indonesia khususnya untuk Kota Palembang. Dalam hal ini sudah dipimpin oleh pak sekda dan beserta jajaran mendukung segera di laksanakan walidata kota Palembang ini,” kata Edison.


Edison menjelaskan, bahwa Palembang satu data tersebut memiliki fungsi dalam memudahkan semua stakeholder serta seluruh masyarakat kota Palembang untuk mendapatkan lanyanan informasi mengenai informasi yang ada di kota Palembang.


“Untuk kendala alhamdulillah kita tidak ada, sekarang kita telah berjalan pada tahap awal, kita akan mengumpulkan seluruh data OPD per-Kecamatan yang nanti kita tuangkan dalam Palembangsatudata.go.id,” jelasnya.


“Kalau sudah siap, nanti akan kita launching. Tapi kita belum bisa menentukan waktunya, InsyAllah secepatnya, kalau sudah fix kita tanyangkan ucapnya.(Syamsury)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post