Bupati OKU Drs. H. KURYANA AZIS TERJUN Langsung Memimpin Jum’at Bersih

Bupati OKU Drs. H. KURYANA AZIS TERJUN Langsung Memimpin Jum’at Bersih


 

OKU, Tren2jam.com - Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis terjun langsung memimpin Gerakan Jumat Bersih, Beserta Jajaran Pemkab OKU dari Titik terminal pasar baru dan sekitar nya.


Seringkali aksi kerja bhakti pada hari Jumat disebut Gerakan Jumat Bersih, Sehingga diharapkan budaya Jumat Bersih bisa berkembang menjadi Jumat Sehat.

Kegiatan itu juga merupakan rutin sebagai tindaklanjut dari Program Bupati OKU kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemkab OKU dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan hingga banyak manfaat yang akan dirasakan dalam kegiatan ini.  

Tujuan dari kegiatan Jumat Bersih ini yaitu untuk meningkatkan kesadaran gotong royong di masyarakat, meningkatkan rasa kepedulian akan kebersihan lingkungan, dan membiasakan hidup bersih dan sehat dapat terpelihara dengan baik.

Sebagai tanggungjawab kita sebagai aparat pemerintah, sudah menjadi kewajiban memberikan contoh melakukan hal yang postif terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan setiap hari jumat.

Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru.

Jumat besih kali ini diikuti oleh Asisten, OPD, Kabag, Camat, Lurah, BUMD, RT, RW, serta Jajaran ASN, TKS Pemkab OKU serta Masyarakat sekitar. (Sahril)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post