Ketua LSM BPPI DPD PALI Kunjungi kantor Polres PALI Sumatera Selatan

Ketua LSM BPPI DPD PALI Kunjungi kantor Polres PALI Sumatera Selatan

Pali, Tren24jam.com - LSM BPPI DPD PALI melakukan kunjungan di berbagai instansi di kantor polres kabupaten PALI. Jajaran LSM BPPI di sambut hangat oleh staf dan kabag humas Polres PALI. Selain kunjungan kekantor polres seluruh jajaran juga melakukan silahturahmi di instansi lain di kabupaten PALI Sumatera Selatan. Adapun DPD BPPI kabupaten PALI yang di komandoi oleh Rosidi sebagai Ketua DPD sangat mengapresiasi sambutan hangat dari dari staf dan kabag humas Polres PALI

Dalam sambutannya, menyampaikan, “kami sangat mengapresiasi dan terbentuk nya pengurus DPD  PALI Sumatera Selatan, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugasnya selaku pengurus DPd LSM BPPI Sumatera selatan sesuai dengan AD/ART yang ada, ujarnya. Tujuan LSM BPPI ini hadir beserta kita yang sudah siap untuk menjalankan dan membesarkan Lembaga ini yaitu, memperjuangkan dan mempertahankan keutuhan NKRI, mewujudkan nilai-nilai luhur, menciptakan kualitas dan kuantitas SDM, menjadi alat sosial kontrol, rasa nasionalisme, mengawasi serta mendukung kinerja Pemerintah, menampung aspirasi dan menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar. Serta loyalitas kita baik sesama anggota maupun kepada masyarakat.


Semoga kami dari DPD PALI  Sumatera Selatan bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah dan bela negara dengan berdasarkan Pancasila dan memegang teguh dasar-dasar norma agama."dan akan selalu menjalin silaturahmi ke instansi guna mempererat hubungan kerja, ujar Rusidi.


(Rsd)

Post a Comment

Berkomentarlah sesuai dengan topik dan tidak menaruh link aktif. Terima kasih atas perhatiannya.

Previous Post Next Post