Breaking News

Suwadi Sekcam Winong Tersangka Kredit Macet, Ternyata Punyai Harta Kekayaan Fantastis



Pati, Tren24jam.com - Sosok pejabat publik satu ini terbilang orang terlicin se Kabupaten Pati. Pasalnya, ditengah kasus kredit macet yang menjerat dirinya hingga ditetapkan oleh penyidik Polres Pati sebagai tersangka, Suwadi Sekcam Winong, manager KSP "Adi Jaya" justru mempunyai harta kekayaan yang fantastis. (Rabu, 16-12-2020)

Berdasarkan penelusuran dan investigasi dilapangan, baru-baru ini Suwadi, usai membeli rumah seharga -+ 700 juta di wilayah Kecamatan Winong, Dan membeli sebuah mobil HRV keluaran terbaru.

Ironis sekali, sosok pejabat publik yang sudah menyandang status tersangka dalam perkara kredit macet hinga milyaran rupiah justru dibiarkan bebas berkeliaran.

Sementara ditengah penderitaan nasabahnya, Suwadi Sekcam Winong, dapat hidup leha-leha menikmati harta kekayaannya yang dicurigai diperoleh dari menggarong uang anggota KSP yang dipimpinnya.

Dari mana sumber harta kekayaan Suwadi diperoleh, sementara ia hanya PNS yang mempunyai jabatan sebagai Sekcam, lalu berapa sih gajinya ?  (PJ)